Ciptakan Pelayanan Prima, SPKT Polsek Klari Siap Menerima Pelayanan Pengaduan Masyarakat

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Personil SPKT Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar berikan “Pelayanan Prima” Salah Satu Motto Polri, Hal inilah Yang Selalu di tunjukkan oleh Piket SPKT Polsek Klari di dalam Pelaksanaan Tugas Jaga Piket SPKT Polsek Klari hampir setiap hari selalu ada Mengingat Aktifitas Pelayanan Publik Serta Pengaduan Masyarakat Baik Penerimaan Laporan Kehilangan Maupun Laporan Tindak Pidana SPKT Polsek Klari Selalu Siap Melayani Masyarakat, Senin (22/05/2023) Pagi.

Seperti pagi hari ini Piket SPKT menerima pengaduan dari masyarakat yang Mana Bertugas Saat Ini Aiptu Rosidin Yang Selalu Siap Melayani Masyarakat Yang Hendak Membuat Laporan Kehilangan Maupun Pengaduan Lainnya

Disamping Bertugas Mengendalikan Personil Piket SPKT Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Juga Melaksanakan kegiatan Patroli dialogis, Kegiatan dilapangan untuk memastikan Situasi Keamanan Wilayah Polsek Klari.

Begitu Juga dengan Pelayanan Kepada Masyarakat Yang datang atau Melaporkan Kejadian Pertelpon SPKT Polsek Klari Selalu Siap hadir Ditengah -tengah Masyarakat guna Memberikan Pelayanan Prima Ini Merupakan Rutinitas Setiap Hari dan Wajib dilaksanakan Demi Keamanan Wilayah Polsek Klari Polres Karawang jajaran Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH membenarkan bahwa Polsek Klari Polres Karawang selalu siap dalam menerima laporan baik itu laporan tentang tindak Pidana maupun pelayanan pembuatan SKCK, Laporan kehilangan Barang serta Laporan pengaduan, kami akan selalu siap kapanpun masyarakat perlukan.

ia juga menghimbau warga masyarakat (pelapor) untuk berhati-hati dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax yang semuanya bertujuan untuk memperkeruh situasi keamanan serta ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Klari Polres Karawang,“ imbuhnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono