Ciptakan Rasa Aman Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh Ritin Laksanakan Patroli Sambang dan Dialogis Hotel di Wilayah Kecamatan Gunungpuyuh

Polda Jabar – Polres Sukabumi Kota – Polsek Gunungpuyuh pada hari Kamis tanggal Juli pukul 22.00 Wib bertempat di Hotel Permata Hijau Jl. Bhayangkara Kel. Gunungpuyuh Kec. Gunungpuyuh Kota Sukabumi. Personil Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh melaksanakan Patroli Sambang dan Dialogis dengan Karyawan dan satpam Hotel tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada karyawan dan satpam Hotel Permata Hijau yang bertugas saat itu untuk selalu cek dan kroscek kepada masyarakat yang akan menginap dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau mengganggu sitkamtibmas agar segera mengubungi petugas dilapangan atau Kepolisian terdekat. Dengan giat tersebut diharapkan dapat lebih ditingkatkan sinergitas antara Polri dan Masyarakat terkait dalam menciptakan keamanan sehingga tercipta sitkamtibmas kondusif di Wilkum Polsek Gunungpuyuh.

Dikonfirmasi Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H., M.H mengatakan “Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh secara rutin melaksanakan Patroli sambang dan Dialogis di kawasan keramaian salah satunya perhotelan dalam membangun sinergitas dengan masyasrakat demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.
“Ungkapnya.