Cuaca Tidak Menentu, Bripka Kojang Bhabin Nagrak, Himbau Warga Antisipasi Bencana Alam

Cangkuang – Sehubungan dengan situasi cuaca yang tidak menentu, Bripka Kojang Hadi Kusumah, SH., mengantisipasinya dengan mengunjungi daerah rawan bencana alam.

Tepatnya di daerah Kp. Babakan Rongga Desa Nagrak, Bripka Kojang Hadi Kusumah, SH., didampingi Kadus Sdr. Nandang melakukan pengecekan tebing rawan pergeseran tanah. Minggu, (30/07/2023).

“Kami lakukan sambang ke daerah rawan bencana alam di daerah Kp Babakan Rongga Desa Nagrak sehubungan dengan cuaca yang tidak menentu,” ujar Kojang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan bahwa sebagaimana telah sering disampaikan terkait pendataan daerah rawan bencana alam.

“Para Kapolsek, agar selalu berkoordinasi untuk mendata daerah rawan bencana alam, serta melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait,” kata Yusup.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., secara bertahap para Bhabinkamtibmas harus mengatakan daerah rawan bencana alam, yang selanjutnya akan kami sampaikan kepada camat Cangkuang untuk mengantisipasinya.

Lebih lanjut Kojang, mengatakan menambahkan bahwa dengan cuaca yang tidak menentu ini, Pola Hidup Bersih dan Sehat juga kami sampaikan kepada warga. pungkasnya.