CV Alfariz Karya Mandiri akan Buka Kantor Cabang di Subang

beritatandas.id, SUBANG – Buku jendela dunia. Itu pepatah yang menggambarkan betapa pentingnya buku bagi umat manusia.

Untuk ikut serta mencerdaskan anak bangsa, CV Alfariz Karya Mandiri tidak lama lagi akan launching di Kabupaten Subang.

Perusahaan yang bergerak di bidang kelengkapan sekolah terutama buku ini, akan launching pada pertengahan September mendatang. Kehadiran perusahaan tersebut di Subang karena memang membaca potensi pasar yang cukup baik untuk digarap.

“Selain bisnis, tujuan utamanya adalah ikut serta mencerdaskan anak bangsa. Khususnya generasi muda di Subang,” kata Kepala Cabang Subang CV Alfariz Karya Mandiri, H M Mujahid, kepada beritatandas.id, Jumat (28/8).

Dia menyampaikan, yang paling prioritas di perusahaan yang dipegangnya itu adalah buku-buku produktif SMK. Dengan demikian, kehadiran perusahaan tersebut bisa mempermudah pelajar SMK untuk mendapatkan referensi.

“Jadi nanti tidak usah jauh-jauh, pelajar SMK saat mencari buku produktif tinggal datang ke perusahaan kami,” ujarnya seraya menyampaikan alamat kantor atau tokonya adalah di Kecamatan Ciasem.

Dia menyampaikan, perusahaan tersebut sudah tergolong besar, karena punya kantor cabang di beberapa daerah, kali ini Subang mulai digarap secara serius.

“Kalau kantor dan toko pusatnya di Karawang. Di beberapa daerah ada cabangnya, termasuk nanti di Subang,” bebernya.

Dalam launching nanti, pihaknya akan mengundang sekolah-sekolah yang ada di Subang terutama SMK untuk bisa mengenalkan buku apa saja yang disediakan.

“Kita kenalkan dulu di acara launching nanti. Semoga bisa memberikan manfaat untuk dunia pendidikan di Subang,” pungkasnya.

Redaksi