Dadan Hidayatullah Ingatkan Semua Pihak Bahwa Pemekaran Garut Utara Merupakan Kepentingan Bersama

Garut, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat Dadan Hidayatulloh mengingatkan semua pihak bahwa pemekaran wilayah Garut Utara adalah kepentingan bersama.

“Kita perlu keseriusan bukan hanya sebatas ingin mekar, tapi ini suatu kebutuhan bersama. Pusat ekonomi nya harus segera di kaji, ibu kota pemerintahan nya yang pas dimana dan PADnya harus sudah teridentifikasi,” kata Dadan Hidayatulloh beberapa waktu lalu.

Politis PKB ini menjelaskan Garut Utara memiliki hubungan yang sangat strategis kalau dilihat dari segi kesejarahan

“Tidak semudah membalikan telapak tangan untuk pemekaran ini, perlu di bangun komunikasi kelas tinggi dan loby-loby secara non formal dengan anggota DPR dan DPD RI,” paparnya.

Saat ini menurut Dadan perlu juga ngobrol dan sharing dengan DPR RI dan DPD RI secara intens mengenai Garut Utara ini yang sifatnya bisa dilakukan secara non formal.

“Dapil Jabar 14, alhamdulilah untuk Pansus 1, kami sudah kompak, mudah-mudahan secepatnya bisa di paripurnakan bersama Gubernur Jabar,” ujarnya

“Perjalanan pemekaran Garut Utara masih panjang, kita harus lebih solid dan kompak, jika ada permasalahan harus kita perbaiki diatas secara bersama,” pungkas Dadan.***

Redaksi