Dadan Hidayatulloh Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-78 Jabar, Sebut Momentum Evaluasi dan Refleksi

Bandung, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB Dadan Hidayatulloh menghadiri Peringatan Hari Jadi ke – 78 Provinsi Jawa Barat di lapangan Gasibu, Kota Bandung, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Peringatan Hari Jadi ke – 78 Provinsi Jawa Barat  berlangsung meriah dengan sederet kesenian khas sejumlah daerah di Jabar ditampilkan.

Dadan Hidayatulloh hadir dalam Peringatan Hari Jadi ke – 78 Provinsi Jawa Barat mengenakan pakaian adat sunda.

“Selamat Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke-78, moga Jawa Barat makin maju, rakyatnya makin sejahtera,” kata Dadan Hidayatulloh.

Menurut Dadan, momentum ini merupakan momentum terbaik untuk melihat capaian, kekurangan, serta langkah perbaikan dalam hal ini untuk Pemrov Jabar.

“Menjadi momentum refleksi dan evaluasi untuk memperbaiki hal-hal apa saja yang kira-kira belum sesuai harapan,” papar Dadan.

Untuk informasi bagi Ridwan Kamil Hari Jadi ke-78 di tahun 2023 merupakan momen terakhirnya sebagai Gubernur Jabar. Ridwan Kamil beserta Uu Ruzhanul Ulum akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018 – 2023 pada 5 September.

“Terima kasih pak Gub dan atas dedikasi dan pengabdiannya dalam memimpin Jawa Barat, semoga capaian yang selama ini dicapai bisa dilanjutan,” pungkas dia.

Provinsi Jabar lahir 19 Agustus 1945 atau tepat dua hari setelah proklamasi kemerdekaan RI. Kala itu, sidang Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia (PPKI) mengumumkan Jabar sebagai satu dari delapan provinsi di Indonesia.

Redaksi