Dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kapolsek Sukaraja Hadir di Majelis Auris Kecamatan Sukaraja

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Majelis Auris di desa Cisarua Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/10/2023).malam

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Sukaraja, Forkopimcam Sukaraja, para habaib kota/kab Sukabumi, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda serta staf Desa Cisarua Kecamatan Sukaraja.

Kota Sukabumi kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi “Dalam kesempatan ini Kapolsek juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang turut hadir di acara Maulid Nabi Muhammad SAW., agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” imbuh Kapolsek Sukaraja.

”Peringatan Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW., sosok yang patut diapresiasikan di dalam kehidupan sehari-hari, Kita bisa mencontoh Nabi Besar Muhammad SAW. dan dengan Maulid Nabi ini kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” ujar Kapolsek Sukaraja.

“Dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Polsek Sukaraja selalu berusaha untuk hadir, karena itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan, menampung curhatan masyarakat dan himbauan tentang kamtibmas,”pungkas Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si