Dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Puluhan Botol Diamankan Ke Mapolsek Cangkuang

Cangkuang – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi rawan malam minggu, dilaksanakan Piket Fungsi Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Kegiatan diawali dengan Apel kesiapan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu Sugeng Trimo Haryono dihalaman Mapolsek Cangkuang, Sabtu, 23 September 2023 malam.

Adapun sasaran dari KRYD tersebut adalah melaksanakan Razia Miras ke beberapa kios dan warung yang masih bandel untuk berjualan miras.

“Dari tiga tempat yang kami razia, sebanyak 20 botol miras kami amankan ke Mapolsek Cangkuang Polresta Bandung,” ujar Sugeng, saat ditanya, Minggu, (24/9/2023).

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., sebagaimana arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., menegaskan bahwa dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap.aman dan kondusif harus terus dilakukan.

“Pastikan pada malam minggu ini, kondusifitas kamtibmas dapat terjaga dengan baik,” kata Kusworo.

Lanjut Sugeng, setelah melaksanakan razia miras ini, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli terhadap daerah rawan kriminalitas, pungkasnya.