DALAM MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF BHABINKAMTIBMAS DS CILEMBU AIPTU JUHAERI MELAKSANAKAN MONITORING PERTANDINGAN BOLA VOLY ANTAR RW SE DESA CILEMBU

Sumedang – Dalam rangka menciptakan suasana kamtibmas agar tetap kondusif Bhabinkamtibmas Desa Cilembu Aiptu Juhaeri melaksanakan kegiatan pengamanan pertandingan pinal bola voly Putra dan Putri antar RW Se Desa Cilembu dalam rangka memperingati Hut RI yang ke 78 yang di laksanakan oleh Aparat Desa Cilembu berkerjasama dengan Karabg taruna Desa Cilembu serta warga masyarakat desa Cilembu Kec Pamulhan Kab Sumedang. Minggu, (30/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dalam peranan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya agar selalu tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar warga masyarakat selalu melaksanakan siskamling/ronda malam sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan tejadinya gangguan kamtibmas malam hari di wilayah Desa Cilembu khususnya di lingkunganya masing-masing.

Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan linmas Desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dari segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah desa Cilembu demi untuk terciptanya sis kamtibmas tetap kondusip.