Dalam Momen Perayaan HUT RI Ke-78, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bandasari Terus Bersinergi Lakukan Pembinaam Karangtaruna

Cangkuang – Dalam melaksanakan pembinaan ataupun penyuluhan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, tentunya memerlukan momentum yang tepat dalam pelaksanaannya.

Seperti yang dilakukan Aiptu H. Henda Suhenda Bhabinkamtibmas bersama Serma Jenal Babinsa Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

“Pada kesempatan kegiatan menyambut HUT RI Ke-78 yang dilaksanakan oleh warga Kp. Leuweung Datar Rw 05 Desa Bandasari, kami kumpulkan Karangtaruna untuk diberikan pembinaan dan penyuluhan,” ujar Henda, Minggu, (20/8/2023).

Kepada karangtaruna Pemilih Pemula, kami sampaikan ajakan untuk mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024 aman dan kondusip, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., dalam melaksanakan penyuluhan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, agar dicari sasaran yang tepat.

“Sampaikan penyuluhan kepada Tokoh, baik pemuda, Masyarakat dan Agama termasuk Komunitas yang ada ditengah warga masyarakat,” kata Kusworo

Lanjut Henda, kami terus rangkuman mereka, agar dapat bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, turupnya.