Dalam Patroli Dialogis, Anggota Polsek Cicalengka Berikan Himbauan Kepada Juru Parkir (Jukir)

Cicalengka, // Guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung terus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga pada saat melakukan Patroli. Kamis (31-08-2023)

Pada kegiatan tersebut Anggota Polsek Cicalengka, Polresta Bandung sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada tukang parkir di Kantor Perbankan dan juga Area perbelanjaan Minimarket agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas menghimbau juru parkir agar menata kendaraan yang parkir dengan baik sehingga dan memperhatikan kendaraan bila mana ada kunci masih menempel di kendaraan agar segera mengamankan dan mengembalikan kepada pemiliknya serta meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan kendaraan seperti Curanmor.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan bahwa, Anggota yang melaksanakan patroli selalu memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada petugas parkir, agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan memperhatikan serta untuk awasi betul sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari pelaku tindak kejahatan Curanmor, “Ucapnya.

Kapolsek juga menghimbau “ kepada tukang parkir, apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat ” pungkas Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H