Dalam Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) Anggota Piket Samapta lakukan pemantauan pasca bubaran anak sekolah

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Menjaga situasi tetap kondusif terutama wilayah Kecamatan Cibeureum Polsek Cibeureum laksanakan patroli dialogis ke sejumlah lokasi guna antisipasi tindakan kejahatan Kamis, (19/10/2023).

Dalam Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di lakukan oleh Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.IP M.M melalui Kanit Samapta Polsek Cibeureum beserta Anggota Piket Samapta lakukan pemantauan pasca bubaran anak sekolah antisipaai terjadinya tauran antar pelajar dan memberi himbauan kepada para pelajar agar segera pulang kerumah masing- masing. yang berlokasi di Jl. Sarasa dan Pembangunan Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji serta sosialisasi kepada pelajar apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Cibeureum atau lapor pak polisi “Siap Mas” dengan nomor “0811-654-110” Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Terang Kapolsek.