Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke- 77, Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota menggelar bakti sosial donor darah, bertempat di Mapolsek Gunungpuyuh

Kota Sukabumi – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke- 77, Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota menggelar bakti sosial donor darah, bertempat di Mapolsek Gunungpuyuh, Selasa (27/6/2023).

Kegiatan donor darah tersebut diikuti personel Polsek Gunungpuyuh, Koramil Gunungpuyuh, Forkompimcam dan warga masyarakat yang ada di Kecamatan Gunungpuyuh.

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, SH, MH menyatakan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri bersama seluruh stake holder dalam rangka Hari Bhayangkara.

“Bekerjasama dengan PMI kegiatan bakti sosial donor darah ini semoga bisa membantu saudara kita yang membutuhkan darah” ujar AKP Maulana Arief.

“Semoga tetesan darah kita menjadi ladang pahala. Karena setetes donasi darah kita sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan donor darah. Semoga juga dengan mendonorkan darahnya, akan mampu meningkatkan rasa soliditas dan kepedulian terhadap sesama,” tutur Kapolsek.

Selain itu, AKP Maulana Arief menjelaskan jika tema Hari Ulang Tahun Polri kali ini adalah “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.