Dalam Sambang Rutin, Bhabinkamtibmas Ciluncat, Ajak Tokoh Masyarakat Tingkatkan Kamtibmas

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana, laksanakan sambang di Desa binaanya, Senin (21/8/2023) siang.

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah binanya Aipda Dian Rosdiana melaksanakan sambang dialogis sekaligus berikan pesan-pesan kamtibmas, antisipasi kejahatan C3.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., bahwa Peran aktif Tokoh Masyarakat sangatlah penting bagi terciptanya kamtibmas yang aman dan Kondusif.

“Jalin terus Silaturahmi dan Kerjasama semua Tokoh yang ada, Ajak mereka berperan aktif dalam Harkamtibmas,” kata Kusworo.

Lanjut Kapolsek, bahwa tatap muka serta patroli dialogis dengan para tokoh dan warga, akan mempermudah Bhabinkamtibmas dalam memelihara Kamtibmas, ujarnya.

“Pada saat ini dalam kesempatan apapun kejadian gangguan kamtibmas serta kejahatan tindak pidana bisa saja terjadi kapan saja, maka dari itu agar Selalu Menjaga keamanan, ketertiban dalam kegiatan apapun,” pungkasnya.