Danramil Rawamerta Sampaikan Ucapan Selamat di Hari Bhayangkara ke 77 di Polsek Tempuran

Polres Karawang,- Kapolsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar AKP Rigel Suhakso, SH menerima Ucapan Selamat “ULANG TAHUN BHAYANGKARA YANG KE 77” dari Pejabat Koramil Rawamerta.

Ucapan selamat itu disampaikan Letda Inf. H.Encep Sumarna, Pjs Danramil Rawamerta, pada acara ulang tahun Bhayangkara ke 77 yang digelar di Mako Polsek Tempuran. Acara sederhana memperingati Hari Bhayangkara itu dihadiri juga oleh Camat Tempuran M. Komarudin, FR. SE, Kp, MM, Danpos Koramil Tempuran Serma Rudi, Anggota Koramil Rawamerta, dan Anggota Polsek Tempuran.

Kapolsek Rigel Suhakso,SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil Rawamerta yang sudah datang ke Polsek Tempuran untuk mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 77.

“Kepada Bapak Danramil Rawamerta, Bapak Letda Inf H. Encep Sumarna beserta anggota, kami atasnama Polri, Bhayangkara Republik Indonesia Polsek Tempuran, mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat kepada kami, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keamanan serta Sinergitas TNI-POLRI tatap Solid untuk menjaga NKRI.” Ucap Rigel Suhakso SH.

Akhir acara, sebelum ditutup, Potong Tumpeng oleh Danramil dan Camat Tempuran kemudian diberikan kepada Kapolsek Tempuran.

Usai acara, Danramil Rawamerta beserta anggotanya kembali ke Rawamerta dan akan melanjutkan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 77 di Mako Polsek Rawamerta.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono