Datangi Toko Sparepart Dan Bengkel Motor, Polsek Kadupandak Tekankan Untuk Tidak Menggunakan Knalpot Brong/Bising

Polres Cianjur – Demi kenyamanan warga masyarakat, Kapolsek Kadupandak IPTU Asep Sodikin beserta anggota melaksanakan Patroli untuk mengamankan Wilayah Hukum Polsek Kadupandak.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kadupandak polres cianjur menghampiri Toko Bengkel di kp. Jalegor Desa Kadupandak Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur untuk memantau situasi disekitar area toko tersebut.

“Dengan kehadiran Kepolisian pada obyek bengkel tersebut semoga bisa membuat warga Masyarakat merasa aman.” Ucap Kapolsek.

Disela sela kesibukannya Kapolsek Kadupandak IPTU Asep Sodikin Saat dikonfirmasi menyampaikan, “Untuk mewaspadai timbulnya keresahan warga Masyarakat secara dini dari pihak Kepolisian Sektor Kadupandak selalu berusaha dengan sering melakukan Patroli dialogis dan pengawasan guna terciptanya Keamanan”, Papar Kapolsek.

Pada Kesempatan tersebut juga Kapolsek Kadupandak IPTU Asep Sodikin menyampaikan arahan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan bahwasanya kegiatan Patroli ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan untuk silaturahmi dengan warga masyarakat.” Tutup Kapolsek.