Datar, Resmi Dilantik Jadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikampek

Beritatandas.id, CIKAMPEK – Gelar pengukuhan dan pelantikan Ketua Karang Taruna (Katar) tingkat  Kecamatan Cikampek berlangsung di halaman kantor Kecamatan Cikampek, nampak puluhan karangan bunga dari berbagai simpatisan bertuliskan ucapan selamat, memenuhi lokasi acara gelaran tersebut,  Senin (29/5)

Sebelumnya, melalui gelar Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Cikampek, Datar Warga Desa Dawuan Timur Kecamatan Cikampek terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikampek masa jabatan (2023 – 2028), resminya Datar selaku Ketua Katar dikukuhkan dan dilantik oleh Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Karawang Dani Sudirman.

Dalam acara tersebut, Dani Sudirman yang sudah tiga priode berkecimpung di dunia organisasi kepemudaan di Karang Taruna Kabupaten Karang, menyampaikan pesan dan arahan kepada semua jajaran Katar Kecamatan Cikampek yang baru dilantiknya untuk selalu membangun sinergitas dengan pemerintahan, dan harus berkomitmen menjalankan organisasi sesuai tupoksi Karang Taruna.

Sementara Datar yang kini sudah resmi menjabat Ketua Karang Taruna mengatakan, “Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan sehingga terlaksanaya acara pengukuhan dan pelantikan Ketua dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Cikampek berjalan lancar, semoga amanat atau amanah yang di percayakan kepada kami melalui temu karya, kami sudah disumpah akan melaksanakan dan menjalankan organisasi ini sesuai tupoksi Karang Taruna,” ungkap Datar

Masih kata Datar, “Setelah proses ini kami Karang Taruna Kecamatan selanjutnya akan melakukan rapat kerja, dan apapun yang kami lakukan terkait kinerja Karang Taruna tentunya harus sesuai tupokis Karang Taruna yaitu sebagai petugas sosial,” pungkasnya.

Terpantau acara pengukuhan dan pelantikan dihadiri tamu undangan dari, Danramil Cikampek, Kapolsek Cikampek, Karang Taruna Kabupaten, Kepala Desa Se-Kec. Cikampek, Kepala UPTD Pertanian, Kepala UPTD Puskesmas, Kepala KUA. Korwil Bidikcam, Korwil Satpel PPKB, Ketua MUI Kecamatan Cikampek, Tokoh Agama Kecamatan Cikampek,Tokoh Masyarakat Kecamatan Cikampek, Tokoh Pemuda Kecamatan Cikampek, Ketua Ormas/LSM Kecamatan Cikampek 15.Karang Taruna Desa (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) Se 16. Pelaku Usaha Kecamatan Cikampek dan Pengelola dan Tenan Kawasan Indotaisei. (Red)