DDS (Door To Door System) KEPADA WARGA MASYARAKAT

Polsek Agrabinta – Polres Cianjur, Dalam kegiatan DDS (Door To Door System) Bhabinkantibmas Polsek Agrabinta Berislahturahmi kepada Warga Masyarakat segaligus Bersosialisa tentang menjaga Khantibmas yang ada di Kampung baru Desa. Mekarsari Kec. Agrabinta Kab. Cianjur, minggu (01/07/2023).

Dalam kesempatan Bhabinkantibmas bertemu dan bersosialisasi dengan Warga masyarakat tentang kahbitmas yang da dilingkungan temapt wrga tibggal sekaligus memberikan pengertian dan araha bagi Masyarakat pentingnya menjaga Khantibmas saat ini dan memberikan pengertian tang Bahayanya keriminalitas yang marak saat ini dan warga harus kembali Aktif dalam Rodan malam antisipati C3, Curat. Curas dan Curanmor.

Di tempat terpisah, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Agrabinta IPTU A. NANDA RIHARDJA menuturkan bahwa Anggota Polsek Agrabinta sebagai mana araha dari pimpinan “dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Polri dengan warga masyarakat maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi dilingkungan masyarakat”.

“Kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan warga masyarakat guna terciptanya kondusif atas kamtibmas.” unjar Kapolsek Agrabinta IPTU A. NANDA RIHARDJA