Dekatkan Diri dengan tokoh Agama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kalikoa Ciko Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Cirebon Kota – Sesuai program Quick Wins Presisi “OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT”, Bhabinkamtibmas Selalu hadir di tengah warga masyarakat, dan berikan Penyuluhan dan Pembinaan terkait harkamtibmas, melalui Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny dan Babinsa Pelda M.Soleh laksanakan Sambang Dialogis dengan tokoh Agama serta warga masyarakat Desa Kalikoa Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. Minggu (07.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, “kiprah dan kegiatan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa merupakan tugas dan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat”.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “kami berikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Kalikoa yang selalu bersinergi dan bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat dan memberikan penyuluhan serta himbauan untuk menjaga kondusifitas wilayah desa binaannya”.

Selain silaturahmi dan sambang bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak pemuda warga masyarakat untuk tidak terlibat tawuran serta pelanggaran hukum dan ikut berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.