Demi Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Rutin Kontrol Ronda Malam

Cangkuang Dalam melaksanakan tugas Pembinaan terhadap warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Polsek Cangkuang Polresta Bandung teru meningkatkan pelayanannya terhadap warga masyarakat.

Bertempat di Kp. Salamanjah Rw 01 Desa Jatisari Kec Cangkuang, Bripka Atang Kusnadi Bhabinkamtibmas Desa Jatisari melaksanakan kontrol warga yang sedang melaksanakan Ronda Malam.

“Kami hadir untuk memberikan semangat kepada warga yang telah sukarela dalam menjaga lingkungan,” ujar Atang, Jumat, (18/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggotanya terutama bhabinkamtibmas yang telah berdedikasi dalam memelihara Kamtibmas selama ini.

“Terus tingkatkan semangat pengabdian kepada warga masyarakat dengan menanamkan niat lillahi Ta’ala, kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan bahwa, selain kegiatan “Ngasreuk” Ngarond Sareung Kapolsek yang kami laksanakan setiap malam minggu.

“Secara rutin Bhabinkamtibmas juga terus berkeliling untuk memantau situasi kamtibmas diwilayahnya binaannya masing-masing dengan melakukan kontrol ronda malam,” pungkas Yusup.