Demi Menciptakan Sinergitas Antar Instansi, Kapolsek Cimenyan Sambangi Kantor Camat

Beritatandas.id, Cimenyan,- Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo melaksanakan sambang di kantor camat cimenyan sekaligus menjalin silaturahmi dengan Bapak camat Cimenyan. Rabu (19/04/2023)

Pada kesempatan tersebut kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo menanyakan permasalahan-permasalahan yang sering terjadi di wilayah kecamatan Cimenyan.

Kegiatan tersebut bermaksud untuk meningkatkan hubungan yang baik dan komunikasi, sehingga bisa menciptakan sinergitas diantara dua belah pihak. Selain itu kegiatan tersebut bertujuan mengajak bersama sama dengan aparat terkait untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Cimenyan, yang mana kriminalitas bisa terjadi kapan saja karena faktor dorongan kebutuhan ekonomi, sehingga terkadang orang akan melakukan kejahatan yang melanggar hukum.

Ditempat lain, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH.,S.I.K., SH. melalui Kapolsek Cimenyan polri mengatakan selalu bersinergi disetiap kegiatan dan melakukan komunikasi yang cukup baik, Polri memiliki peran aktif dalam menjalin koordinasi antar instansi, karena hakikatnya keamanan dan ketertiban disebuah wilayah merupakan tangung jawab bersama.

Yani***