Demi Rebut Kemenangan, Ketua TKD Amin Garut Dadan Hidayatulloh Ajak Bakorsi Rapatkan Barisan 

Garut, beritatandas.id – Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Kabupaten Garut mengajak Tim Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Kabupaten Garut bekerjasama, berkoordinasi dan bersinergi untuk pemenangan pasangan Anies-Muhaimin di Pemilu 2024 berdasarkan arahan TKD Jabar.

Ketua TKD Amin Garut, Dadan Hidayatulloh mengatakan, TKD dan Bakorsi harus bekerjasama merapatkan barisan serta berkolaborasi yang nyata demi kemenangan Anies-Muhaimin di pilpres mendatang.

“Wajib hukumnya untuk bekerjasama saling merapatkan barisan untuk pemenangan Pasangan Anies-Muhaimin menjadi presiden di 2024 sesuai dengan yang diintruksikan dan arahan TKD Pusat serta TKD Jabar,” ujar Dadan.

Menurut Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, hubungan secara langsung dengan Bakorsi di tingkat pusat telah terjalin sangat baik dengan di daulatnya Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar sebagai Penasehat langsung Bakorsi. Hal itu dilakukan di awal deklarasi PKB masuk pada Koalisi Perubahan.

“Saya sangat mengapresiasi Bakorsi supaya terus berjuang menyediakan saksi dan membina saksi dari mulai tingkat nasional, Provinsi, Kabupaten sampai tingkatan terbawah yaitu di TPS, supaya tidak ada kecurangan dan banyaknya korban jiwa seperti Pemilu sebelumnya,” tutur Dadan.

“Bahkan hubungan baik kami di tingkat pusat telah terjalin dari semenjak pendeklarasian PKB ke Koalisi Anies-Muhaimin,” pungkasnya.***