Demi Terciptanya Aman Dan Kondusif, Personal Gabungan Piket Fungsi Polsek Klari Giat Patroli Kepung Karawang

beritatandas.id,Anggota kepolisian Sektor Klari Polres Karawang Polda Jabar, dalam rangka memelihara kamtibmas dan antisipasi 3C di jalan raya Klari-Kosambi, melaksanakan patroli humanis kepung karawang, minggu dini hari ( 14/05/2023) sekira pukul 01.00 wib

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol. Hidayat menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Hidayat.

Dijelaskan Kapolsek, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

Kapolsek mengarahkan anggotanya piket pawas Iptu Alben Samosir bersama jajaranya untuk melaksanakan tugas patroli secara mobile, demi mencegah dari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Petugas patroli akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” tandas Kapolsek.

Kapolsek menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono