Demi Terciptanya situasi Aman Dan Kondusif, Polsek Klari lakukan Patroli Strong Point Kepung Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Personal Patroli Polsek Klari Polres Karawang jajaran Polda Jabar kembali menggelar patroli strong point dan kepung karawang di wilayah Polres Karawang yakni di Lampu Merah Karawang Timur Ds. Gintungkerta Kec. Klari Kab. Karawang, Sabtu dini hari ( 27/05/2023) Jam 01.00 Wib

Patroli Strong Point dan Kepung Karawang Dipimpin Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH dengan Pawas di lapangan Ipda Richie Suharyadi melibatkan Piket Patroli Samapta., Piket Binmas., Piket Reskrim dan Piket Intelkam.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH menyampaikan, kegiatan Patroli ini dalam rangka Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan di Wilayah hukum Polres Karawang.

Dikatakannya, salama patroli itu pihaknya secara humanis lakukan dialog langsung dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Ia menyebut, kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan dan secara rutin.

“Saya berharap dengan melakukan patroli Strong Point dan Kepung Karawang dapat terciptanya ikatan yang kuat antara Polri dengan masyarakat serta kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolres melalui Kapolsek Klari

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono