Demi Terwujudnya Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Ronda Malam Bersama Warga

Polres Karawang,- Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Polres Karawang, Polda Jabar menggelar kegiatan ronda Bersama masyarakat desa binaan pada Selasa, 07 November 2023 jam 23.00 wib.

Kegiatan ini dilakukan oleh Aiptu Jamaludin di desa Klari Kecamatan Klari sebagai desa binaannya. Dalam giat ini, Aiptu Jamaludin Bersama dengan masyarakat bersama-sama melakukan kegiatan ronda seperti kegiatan ronda pada umumnya.

“Malam ini, saya dan warga melakukan ronda di dusun Krajan RT 01/05 Desa Klari Kec Klari Kab Karawang Seperti biasa, ada kelompok yang berjaga di pos ronda dan ada yang keliling. Kami juga membagi tugas agar bergantian untuk berjaga dan berkeliling pada satu malam ini agar semua wilayah bisa terjaga keamanannya.” Ujarnya.

Kapolres Karawang Polda Jabar, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha, S.H., menuturkan bahwa hal tersebut salah satu upaya yang dilakukan pihak kepolisian untuk menjaga kemanan lingkungan sekitar.

“Kami upayakan setiap kegiatan masyarakat akan kami dampingi dan kami dukung jika itu merupakan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat serta lingkungannya. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan antara warga dengan pihak kepolisian.” Ujar Kapolsek

Beliau juga berharap agar kegiatan pendampingan ini dapat memotivasi semangat masyarakat untuk selalu berusaha meningkatkan kegiatan yang mampu meningkatkan keamanan lingkungan sekitar.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono