Dengan Maraknya TPPO, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Sumurkondang Klari, Berikan Edukasi Bahayanya TPPO

Polres Karawang,- Maraknya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) menjadi atensi pemerintah sekaligus Polri dalam memberantas kejahatan tersebut.

Serta Antisipasi terjadinya TPPO Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sumurkondang Polsek Klari Polres Karawang kunjungi warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk diberikan edukasi terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Dusun Krajan Rt. 02/01 Desa Sumurkondang Kec. Klari Kab. Karawang, pada Rabu 05 Juni 2023

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.S.IK.M.SI melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan, “Edukasi dan himbauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Klari jajaran Polres Karawang bersama Babinsa Koramil 0412 Klari Jajaran Kodim 0604 Karawang merupakan penekanan pimpinan Polri sebagai upaya untuk pencegahan terjadinya TPPO di wilkum Kecamatan Klari”.Ungkapnya

Sie Humas Polsek Klari menambahkan “Selain itu juga Bhabinkamtibmas Desa Sumurkondang juga menjelaskan bagaimana upaya yang harus dilakukan bilamana menemukan modus operandi yang mengarah pada TPPO”.

“Melalui sambang dan edukasi TPPO yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aipda Ali Nurdin bersama Babinsa AD Peltu Suryadi HW diharapkan bisa membuka mata masyarakat, agar tidak gampang tergiur kerja di luar Negeri dengan gaji yang tinggi. Namun harus pintar dan lebih waspada, apabila ingin bekerja ke luar negeri. Ujar Kasi Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Zaelani.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono