Dengan Membawa Harapan Rakyat, H Alan Partimbang Siap Menangkan Pemilu 2024

GARUT – Dukungan doa dan restu terus berdatangan kepada H. Alan Partimbang untuk mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut Dapil III di Pemilu 2024.

Dukungan pun datang bukan dari Kabupaten Garut saja, salah satu dukungan datang juga dari Gajah Putih Mega Paksi Pusaka (GPMPP) Putra Cakra Buana, Ujung Berung Kota Bandung.

Gara Permana Ketua Gajah Putih Mega Paksi Pusaka (GPMPP) Putra Cakra Buana, Ujung Berung Kota Bandung mengatakan, “saya dan juga pengurus dan Anggota disini mendukung dan mendoakan kang H Alan menang di Pemilu dan atau di Pilkada 2024 mendatang, Kami sangat yakin karena beliau sosok pemimpin yang sudah mempuni dan sosok pemimpin yang bijak, ungkapnya.

Atas capaian tersebut, H Alan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kabupaten Garut dan juga diluar Kabupaten Garut yang telah memberikan dukungan, doa dan restunya.

“Terima kasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan kepada saya untuk maju sebagai anggota DPRD Kabupaten Garut,” ucap H Alan, Jumat 11 Agustus 2023.

Meski demikian, H Alan mengaku perjalanan ini masih panjang dan membutuhkan perjuangan yang lebih keras lagi untuk mengantarkan dirinya menuju DPRD Kabupaten Garut.

“Sekali lagi saya meminta doa dan dukungan masyarakat Garut Khususnya Dapil III agar perjuangan ini bisa untuk memperjuangkan hak hak konstitusional rakyat,” pungkasnya.

Agus Eot***