Dengan patroli KRYD, Kapolsek Gunung Jati polres Ciko antisipasi C3

POLRES CIREBON KOTA,- Apel pratugas Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Polsek Gunung Jati untuk mengantisipasi tindak pidana C3, berandalan bermotor, dan tawuran antar warga di wilayah hukum Polsek Gunung Jati telah dilaksanakan.

Kegiatan ini dipimpin oleh IPTU Purwanto dan anggota Satfung lainnya sebanyak 6 personil, dan dilanjutkan dengan patroli menggunakan 1 unit kendaraan dinas. Senin dinihari (8.5.23)

Sebagai penanggung jawab kegiatan, Kapolsek Gunung Jati AKP Muchammad Qomaruddin, SH.MH. memastikan bahwa kegiatan KRYD tersebut dilaksanakan dengan baik dan bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gunung Jati. Ujarnya.

Selain itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, mengatakan, pihaknya akan turut mendukung kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah tersebut. Jika membutuhkan perkuatan personel Polres Cirebon Kota akan diterjunkan. Jelasnya melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dihimbau kepada warga masyarakat untuk turut membantu menciptakan situasi kamtibmas dilingkungannya dan menjadi polisi untuk dirinya sendiri. Serta senantiasa koordinasi dengan pihak polsek gunungjati khususnya. Tutup Iptu Ngatidja.