DIALOGIS DENGAN PENGUNJUNG BANK BJB PATROLI POLSEK GUNUNGGURUH MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA NASABAH

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh  – Dalam rangka mencegah terjadinya ancaman faktual di lingkungan perbankkan dan ATM serta guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, anggota Patroli Polsek Gunungguruh senantiasa melaksanakan patroli serta kontrol di Obvit (Obyek vital) Perbankan dan atm di wilayah hukum Polsek Gunungguruh, Jum’at (14/07/2023).

Aipda Jemy Anggota Patroli Samapta Polsek Gunungguruh yang siang ini berkewajiban melaksanakan tugas tersebut, selalu meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan Perbankan guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan 3c.
Dalam tugasnya Anggota Polsek Gunungguruh juga melaksanakan patroli dialogis dengan maksud untuk memberikan himbauan Kamtibmas. Hal ini dilakukan dalam rangka Memberikan rasa Aman dan Nyaman ke Masyarakat dengan Hadirnya Petugas Polri di Tengah-tengah Masyarakat sehingga segala aktivitas Perbankan dan berjalan lancar.

Pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, dimana dan kapan saja kehadiran Polri ditengah masyarakat senantiasa akan memberikan rasa aman dan nyaman di saat masyarakat sedang melakukan aktivitasnya.