Dialogis Terkait Kamtibmas,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan

Banjaran- Giat keliling wilayah desa binaan,merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan silaturahmi dan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin kedekatan yang lebih erat serta ajang sebagai penyampaian pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Aiptu Heri Bhabinkamtibmas Desa Tarajusari Polsek Banjaran Polresta Bandung terus giatkan Silaturahmi guna bertatap muka dengan warga.kamis (28/9/23).

Pada kesempatan ini Aiptu Heri Berdialogis secara humanis dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke desa binaannya agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di wilayahnya agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut. Ucapnya

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan Bhabinkamtibmas selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi guna membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Tandasnya.