Dirasakan Langsung Masyarakat, Asep Syamsudin Berharap Kuota Program Rutilahu Ditambah

Bandung, beritatandas.id – Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat Asep Syamsudin berahap pemerintah bisa menambahkan kuota dan penerima manfaat program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

Asep menuturkan pada tahun lalu, program ini sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kendati demikan masih banyak yang belum terakomodir mengingat keterbatasan anggaran.

“Program Rutilahu telah berhasil melalukan stimulan terhadap masyarakat sekitar untuk bergotong-royong serta melakukan bantuan bagi kelompok masyarakat berpenghasilan rendah,” ujar Asep Sabtu 25 Juni 2022.

Asep berharap program bantuan dari provinsi ini bisa berkesinambungan karena memang masyarakat masih banyak yang membutuhkan bantuan baik infrastruktur maupun program pembangunan lainnya.

“Bagi kami di DPRD selain menyerap aspirasi masyarakat dan penganggaran serta pengawasannya, tentu hal ini penting bagi pemerintah dalam rangka optimalisasi program agar bisa bermanfaat dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.***

 

Redaksi

Exit mobile version