Diskusi kamtibmas, Bhabin Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko sambang warga

Red

Polres Ciko –Jalin Komunikasi upaya menyerap informasi di tengah masyrakat ,

Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas sambang kamtibmas di wilayah binaanya , Selasa ( 18/04/2023)

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Upaya meningkatkan kemitraan Polri dengan seluruh komponen masyarakat , Bhabinkamtibmas agar selalu menjalin komunikasi untuk menyerap informasi Serta potensi sosial di masyarakat”jelas nomor satu di Polres Ciko ini.

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu” Bentuk nyata Soliditas Polri khususnya Bhabinkamtibmas agar dapat di rasakan di tengah masyarakat” jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan SH

 

” Dengan berdiskusi kamtbmas kali ini Bripka Jaenal Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegambiran Polsek Lemahwungkuk bersama. Babinsa serta Tomas dan warga di Baperkam RW 05 Kelurahan Pegambiran Kota Cirebon dengan menghimbau untuk terus saling mendukung jaga kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal “Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

 

Di himbau juga di masa pandemi saat ini di harap kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan prokes Karen Covid 19 masih belum berakhir ” Tutup Ngatidja. WSW 2015