Dit Intelkam Polda Jabar Sosialisasi Jaga Kamtibmas di Terminal Leuwipanjang Mendapat Dukungan Para Pengurus Bis

BANDUNG, Beritatandas.id – Kepolisian Polda Jabar dalam rangka meningkatkan upaya menciptakan dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat khusunya di wilayah hukum Polda Jabar dalam menghadapi agenda Pilkada serentak 2024.

Upaya tersebut seperti yang dilakukan Dit Intelkam Polda Jabar yaitu menggelar silaturahmi dengan para Pengurus Outobus di terminal type A Leuwipanjang di Jalan Soekarno Hatta No.205, Kelurahan Situsaeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

Kedatangan jajaran personil Intelkam Polda Jabar di pimpin Unit 3 ekonomi AKP Andriani, K. di terminal paling sibuk di Kota Bandung disambut Dodi selaku pengurus Autobus MGI dan Arif RW Pengurus Primajasa, dan beberapa  pengurus Bus lainya, pada Jumat (23/8)

Pesan yang di sampaikan Personil Polda Jabar tersebut tak jauh dari seputar sosilasi dan antisipasi dalam rangka menjaga Kamtibmas khusunya di lingkungan wilayah masyarakat tersebut.

“Terimakasih kami mewakili rekan – rekan pengurus armada bus angkutan umum di terminal ini, pada intinya kami bersama semua pengurus di terminal ini, siap akan selalu bersama Polri khususnya kepolisian Polda Jabar untuk selalu menjaga dan merawat Kamtibmas terutama di masa menjelang dan sesudah pesta demokrasi Pilkada 2024 ini,” pungkas Dodi pengurus Bus MGI usai menerima paparan sosialisasi dari anggota tim Polda Jabar. (*)