Diundang Presiden Saat HUT RI ke-76, ketua Forpak: Sulthan Alfaraby Dihimbau untuk Berpakaian Adat Aceh

beritatandad.id. BANDA ACEH – Porum Pemuda Aceh Kreatif (FORPAK) menindak lanjuti undangan Presiden Republik Indonesia terkait upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76, Senin (16/08/2021).

Upacara yang dilaksanakan secara virtual meeting tersebut adalah sebagai pencegahan dampak pandemi Covid-19 dan mengundang berbagai stakeholder dengan kuota yang terbatas untuk berhadir bersama Presiden.

Ketua DPP FORPAK, Sulthan Alfaraby mengatakan pihaknya akan hadir dalam Acara tersebut sebagai bentuk sinergisitas dalam membangun Indonesia yang lebih baik ke depannya.

“Di momentum HUT RI yang ke-76 ini, mari sama-sama kita junjung perdamaian dan saling bahu-membahu bersinergi membangun Indonesia yang lebih baik,” ujarnya di Kantor Sekretariat DPP FORPAK, Kota Banda Aceh.

Pihak Istana menghubungi Ketua DPP FORPAK untuk hadir dengan mengenakan pakaian adat daerah Aceh, Undangan dari Pihak istana tersebut disambut baik oleh Ketua FORPAK beserta jajaran nya yang mana hal tersebut menurut nya sebagai bentuk promosi daerah Aceh ke kancah Nasional

“Kita selaku pemuda Aceh In syaa Allah akan mempromosikan Aceh ke kancah nasional, bukan hanya dari karya saja akan tetapi dari adat dan budaya Aceh yang istimewa “, Pungkas nya

 

Redaksi