DKM Masjid Jami Nurul Jannah Babakan Bogor Dusun Kosambi 2 Barat Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Karawang, beritatandas.id – Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Jami Nurul Jannah Dusun Kosambi 2 Barat Babakan Bogor Desa Duren Kec Klari Kab Karawang, menyelenggarakan Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 11 Rabiul Awal 1446 Hijriah. Sabtu Malam (28/09/2024).

Acara ini dikemas dengan tema ”Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, Membangun Generasi Muda Yang Religius” ini diisi Tausiah oleh penceramah H. Aji Fauzi Ridwan Dai Muda MNCTV bersama Ceu Piyah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pjs Kepala Desa Duren H. Engkos Kosasih, Ketua DKM Masjid Nurul Jannah H. Sugianto, Ceu Piyah, Qori Kamtibmas Polres Karawang H. Fauzi Ridwan, Kiyai H. Aji Fauzi Ridwan Dai Muda MNCTV yang juga menjadi penceramah dalam peringatan Maulid Nabi SAW.

Acara dibuka dengan pembacaan sholawat dan berjanji oleh Ustad Jejen Jaenudin yang diikuti oleh Jamaah yang hadir dan pembacaan ayat suci Al Quran Oleh Bripka H. Fauzi Ridwan Qori Kamtibmas Polres Karawang.

Ketua DKM Mesjid Jami Nurul Jannah H. Sugianto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran jamaah dalam perayaan Maulid ini.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran jamaah dalam acara pada malam hari ini dan mohon maaf atas segala kekurangannya,” katanya

Ia juga tak lupa mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada segenap para panitia dan para donatur donatur yang telah bekerja sama menyukseskan Maulid nabi SAW tahun ini”imbuhnya

Rizki Fauzi selaku Ketua Panitia dalam akhir acara menyampaikan rasa syukur, “Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan baik dan penuh keberkahan.” Acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan atas kesuksesan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini. (Lex)

Exit mobile version