Hj. Sri Rahayu SH Gelar Sosper Sekaligus Santuni Anak Yatim Sambut 10 Muharram

Karawang, beritatandas.id – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jabar Fraksi Golkar bersama Majlis Tawasul Al Istiqomah memberikan Santunan terhadap anak yatim. Ini dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, sekaligus Memperingati 10 Muharram 1446 H/2024 M

Kegiatan Sosper dan Santunan tersebut digelar di Hos Cokroaminoto Kaum 1 RT 11 RW 10 Karawang. Rabu malam (31/07/2024).

Ketua Majelis Tawasul Al Istiqomah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Ibu Hj. Sri Rahayu SH anggota DPRD Provinsi Jabar dari fraksi Golkar yang telah memberi santunan terhadap anak yatim piatu. Menurutnya, hal ini merupakan tanggung jawab bersama agar anak yatim piatu, tidak merasa sendirian.

Hj. Sri Rahayu SH, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jabar Fraksi Golkar.

Anggota DPRD Provinsi Jabar Hj. Sri Rahayu SH menuturkan, santunan yatim piatu tersebut sebenarnya sudah menjadi tradisi di Muharram, yang senantiasa terbiasa bulan untuk saling berbagi.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut bisa untuk memotivasi anak yatim piatu. Ini agar menjadi generasi yang memiliki kepercayaan diri. Tentunya, motivasi tersebut agar pendidikan mereka jangan sampai terbengkalai.

“Anggota DPRD provinsi Jabar fraksi Golkar Hj. Sri Rahayu, ini saatnya lah berbagi. Mereka juga generasi yang kita harapkan menjadi pengisi kemerdekaan. Setidak-tidaknya kita memberikan motivasi agar mereka menjadi generasi yang punya rasa percaya diri. Terkait pendidikan tentunya jangan sampai terbengkalai, memang ini ya melestarikan tradisi kaum santri kaum santri,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta didoakan agar bisa menjalankan amanah dengan baik dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai anggota DPRD, Sehingga, bisa bermanfaat bagi umat, bangsa dan negara.

“Minta doa, sedang diberi amanah sebagai Anggota DPRD Jabar, doakan mudah mudahan menjadi anggota yang amanah, sukses menjalankan tugas, dan bermanfaat untuk umat. Serta terus diselamatkan oleh Allah,” ucapnya. (Lex)

Exit mobile version