Dokkes Polres Subang berikan pertolongan pertama kepada pemudik yang mengalami luka bakar

Subang – Dalam rangka mensukseskan mudik 2023, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H serta Seluruh Personel Polres Subang laksanakan pengaman mudik di rest area 102A Cipali Subang.

Salah satunya Bripka Kaswul yang bertugas mengatur arus lalu lintas, ia juga bertugas melayani masyarakat agar tidak terjebak kemacetan saat berangkat ke lokasi tujuan.

Saat beristirahat sejenak setelah berpatroli dan mengatur arus lalu lintas di Rest Area 102A, sekitar pukul 17.00 WIB Pos Pelayanan Kesehatan Polres Subang didatangi pemudik yang mengalami luka bakar pada tangan kanan. Pemudik asal Cikarang bernama Bagus yang akan mudik ke Kota Pati ini mengalami luka bakar ringan yang diakibatkan terkena air radiator.

Kejadian ini bermula ketika pengendara mobil melakukan pengecekan pada kendaraannya untuk memastikan kendaraannya tidak bermasalah saat beristirahat di Rest Area 102A. Namun kejadian tak terduga menimpa pengendara tersebut sehingga menyebabkan tangan kanannya terkena air radiator mobilnya sendiri.

“Melihat Pos Pelayanan Kesehatan Polres Subang di Rest Area 102A, saya langsung mendatangi pos tersebut untuk meminta pertolongan pertama. Polisi dengan sigap membantu saya dengan pertolongan pertama dibantu oleh tenaga medis disana. Alhamdulillah saya terbantu sekali dengan adanya pos kesehatan ini.” pungkas Bagus.