DPC PKB Kota Depok Lakukan Silaturahmi Buka Puasa Dengan 250 Kader: Bahas Agenda Penting Selanjutnya

Depok, beritatandas.id – Momentum bulan suci Ramadan 1444 H dimanfaatkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB Kota Depok, Faizin Faiz usai buka puasa bersama dengan 250 kader serta pengurus di Kantor DPC PKB Kota Depok, Jalan M. Yusuf, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (7/4).

“Kegiatan ini merupakan silaturahmi buka puasa bersama struktur DPC PKB Kota Depok mulai dari pengurus cabang, tingkat kota, kecamatan dan ranting. Tentu, silahturahmi di bulan Ramadan memang dianjurkan apalagi ini pertengahan Ramadan waktunya nudzul quran,” ungkap dia.

Menurut Faizin, buka puasa bersama pengurus DPC PKB Kota Depok itu masih dalam rangkaian persiapan dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam waktu dekat, kata dia, DPC PKB Kota Depok akan melakukan roadshow dalam rangka menuntaskan penempatan 5.000 saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pemilu 2024.

“Banyak hal yang kita sudah siapkan untuk Pemilu 2024, struktur PKB sudah tuntas hingga ranting kelurahan. Hari ini sudah dilakukan saksi-saksi tingkat TPS dan DPC PKB Depok bersama lembaga saksi kemenangan sudah melakukan road show dibulan Ramadan ini,” beber Faizin.

Faizin menuturkan, DPC PKB Kota Depok menargetkan delapan kursi untuk DPRD Kota Depok. Sehingga, dia merasa perlu langkah konkrit dari pengurus maupun kader dalam mencapai target tersebut.

“Kita sudah merencanakan, sudah menyiapkan secara matang untuk merebut delapan kursi di Kota Depok. Mudah-mudahan ini bisa terealisasi kerja demokratis terus kita lakukan baik branding maupun kanvasing sudah kita lakukan terus menerus di kelurahan-kelurahan bersama juga bakal calon legislatif dari PKB,” terang dia.

Dengan demikian, Faizin memastikan, akan kembali adu gagasan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Depok-Bekasi. Bahkan, dia sudah memiliki sembilan program prioritas untuk memajukan Kota Depok.

“Insya Allah, saya kembali di 2024. Saya akan kembali akan mencalonkan diri lagi untuk di anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Perjuangan PKB ada sembilan program prioritas,” tutup dia.***

Redaksi