DSP Gajah Putih Mega Paksi Pusaka, Eep Hanafiah: Kami Dukung Penuh H Alan Maju di Pemilu 2024

GARUT, beritatandas.id – Bertempat di Kampung Gegerpasang RT 01 RW 06, Desa Sukarasa, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Dewan Sesepuh Pusat Gajah Putih Mega Paksi Pusaka Eep Hanafiah dukung penuh pencalonan legislative H Alan Partimbang di Partai Hanura Dapil 3 Kabupaten Garut Pemilu 2024.

Dukungan dari Sesepuh DPP Gajah Putih Pusat Mega Paksi Pusaka kepada Ketua GPMPP Satria Cahaya Suci, H. Alan Partimbang, untuk maju dalam kontestasi Pemilu 2024 ini dengan dasar bahwa harus ada pemimpin yang bisa merubah tatanan ekonomi masyarakat garut, ucap Eep Hanafiah di kediamannya saat silaturahmi dengan H Alan, Kamis (05/07/2023).

“Ditanya bagaimana sosok H. Alan Partimbang, maka jawabannya sudah pasti bahwa beliau merupakan senior sekaligus panutan bagi kami di Paguron Pencak Silat Gajah Putih. Bahkan tidak hanya dilingkungan internal Paguron, banyak masyarakat yang mengakui kepemimpinan beliau” ucap Sesepuh DSP Gajah Putih Pusat Mega Paksi Pusaka.

Kabupaten Garut memiliki banyak calon pemimpin potensial, namun tidak keseluruhan memiliki kemampuan manajerial yang baik dan mampu mengayomi seperti H. Alan Partimbang.

Sesepuh DSP Gajah Putih Pusat Mega Paksi Pusaka ini meyakini bahwa masyarakat Kabupaten Garut sangat mendambakan sosok pemimpin seperti H. Alan Partimbang untuk menjadikan Kabupaten Garut lebih baik lagi bersama Partai Hanura.

Ditempat yang sama, H Alan Partimbang menyampaikan bahwa kang Eep memberikan dorongan sekaligus dukungan dan nasehat untuk saya supaya terus berjuang membangun Kabupaten Garut,” tandasnya.

Agus Eot