DSP Gajah Putih Pusat Mega Paksi Pusaka Dukung Penuh H Alan Partimbang Jadi Bupati Garut

GARUT, beritatandas.id – Memasuki tahun politik, khususnya Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 serta persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Garut serentak 2024, dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat kembali mengalir ke sejumlah figur yang digadang sebagai calon kuat dalam perebutan kursi di Legislatif dan Kursi Bupati.

Salah satunya dukungan dari Sesepuh (Dewan Sesepuh) DSP Gajah Putih Pusat Mega Paksi Pusaka kepada Ketua GPMPP Satria Cahaya Suci, H. Alan Partimbang, untuk maju dalam kontestasi Pemilu dan Pilkada serentak 2024.

“Apabila ditanya bagaimana sosok H. Alan Partimbang, maka jawabannya sudah pasti bahwa beliau merupakan senior sekaligus panutan bagi kami di Partai Hanura. Bahkan tidak hanya dilingkungan internal partai, banyak masyarakat yang mengakui kepemimpinan beliau” ucap Sesepuh DPP Gajah Putih Pusat Mega Paksi Pusaka Eep Hanafiah, Senin (03/07/2023).

Kabupaten Garut memiliki banyak calon pemimpin potensial, namun tidak keseluruhan memiliki kemampuan manajerial yang baik dan mampu mengayomi seperti H. Alan Partimbang.

“Kita tidak menutup fakta bahwa banyak calon pemimpin potensial di Kabupaten Garut. Namun, tidak semuanya memiliki kemampuan manajerial yang baik serta mampu mengayomi banyak pihak dan berkomunikasi seperti sosok H. Alan Partimbang, sehingga beliau bisa dikatakan sebagai pemimpin yang ideal,” ujarnya.

Selain itu, sambungnya, kemampuan serta pengalaman H. Alan Partimbang dalam memimpin sudah tidak diragukan lagi. Banyak pengalam berorganiasi yang di Pimpin oleh beliau, lengkap dan nyaris sempurna pengalaman beliau. Jadi apalagi yang mesti kita ragukan?” tandasnya.

Sesepuh (Dewan Sesepuh) DSP Gajah Putih Pusat Mega Paksi Pusaka ini meyakini bahwa masyarakat Kabupaten Garut sangat mendambakan sosok pemimpin seperti H. Alan Partimbang untuk menjadikan Kabupaten Garut lebih baik lagi bersama Partai Hanura.

“Sosok seperti H. Alan Partimbang, tentunya sangat didambakan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Garut dan tentunya, tahun 2024 mendatang menjadi tahun dambaan bagi Partai Hanura,” pungkasnya.

Editor: Agus Eot