Dua Personil Polsek Jatisari Cek Logistik Di Gudang PPK Jatisari

Polres Karawang – Personil Polsek Jatisari jajaran Polres Karawang Polda Jabar, Aipda Encu Unang dan Bripka Toni Yulianto melakukan monitoring dan pengamanan di aula kecamatan Jatisari, tempat penyimpanan logistik pemilu 2024 tingkat PPK kecamatan. Senin (05/02/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023/2024, sebagai upaya Polsek Jatisari Polres Karawang untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Jatisari Kompol. H. Bambang Sumitro.,SH.,MM.,CHRA menekankan pentingnya pengamanan gudang penyimpanan logistik pemilu sebagai bagian dari upaya Polsek Jatisari untuk mewujudkan pemilu yang aman dan kondusif.

“Pengamanan gudang logistik pemilu merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan semua proses pemilu berjalan lancar dan terjamin keamanannya,” ujar Kompol H. Bambang Sumitro.,SH.,MM.,CHRA.

Selain monitoring, personil Polsek Jatisari juga berkoordinasi dengan pihak Petugas Gudang logistik pemilu untuk memastikan semua langkah pengamanan telah diimplementasikan dengan baik.

Langkah-langkah keamanan melibatkan personel kepolisian bersama dengan petugas keamanan lainnya untuk menjaga keutuhan logistik pemilu.

“Semua langkah pengamanan dilakukan sesuai prosedur guna mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap logistik pemilu,” tambah Kompol H. Bambang Sumitro.,SH.,MM.,CHRA

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan logistik pemilu dapat tetap terjaga keamanannya hingga saatnya digunakan dalam proses pemungutan suara. Kolaborasi dan sinergi antara Polsek Jatisari dengan petugas keamanan Gudang logistik menjadi kunci utama dalam menjamin kesuksesan dan keamanan pelaksanaan pemilu di wilayah Kabupaten Karawang. Ujar Kompol H. Bambang Sumitro.,SH.,MM.,CHRA.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono