Dua Polisi Jatisari Patroli Dialogis Di Alfamart Cikalongsari

Polres Karawang,- Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Patroli Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar, Aipda Encu Unang dan Bripka Toni Yulianto, lakukan patroli dialogis di Alfamart Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, guna menciptakan keamanan dan antisipasi tindak kejahatan. Selasa (29/08/2023)

Dalam rangka mengantisipasi C3 dan Kejahatan pada malam Hari, Anggota Patroli Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar tingkatkan Patroli Prekat di wilayah hukum Jatisari seperti di ruas jalan raya Pantura balonggandu guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan, kegiatan tersebut merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi mengantisipasi Kasus kejahatan atau Kriminalitas dan GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatisari.

kegiatan ini Rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Jatisari guna mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan pada malam Hari di wilayah hukumnya. Pasalnya lokasi tersebut adalah salah satu Obyek Vital yang ada di Wilayah Kecamatan Jatisari, dengan adanya kegiatan ini diharapkan Polri bisa memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat, sehingga Masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi serhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. “Ucap Anggota patroli Aipda Uncu

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.S.Ik.,M.Si melalui Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro. SH.,MM.,CHRA menerangkan saat ini Polri khususnya Polsek Jatisari terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayahnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun Polri berupaya menciptakan Kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Jatisari.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono