Dukung Pembangunan di Desa Binaan, Polisi Klari Karawang Bantu Warga Gotong Royong Bangun Drainase

Karawang, beritatandas.id – Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dalam tugas pokoknya sebagai anggota Polri hendaknya harus melekat dalam setiap perilaku kehidupan sehari-hari.

Wujud implementasi Polri Presisi merupakan bentuk upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, integritas Pribadi masing masing anggota Polri dilaksanakan secara sadar, baik, tulus menjadi anggota Polri yang Presisi.

menindaklanjuti program Kapolri ‘Quick Wins Presisi’ demi meningkatkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR berikan arahan Kepada Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH untuk menyampaikan dan menjalankan program Kapolri “Quick Wins Presisi” kepada personil jajaran polsek klari.

Personil polsek klari Bhabinkamtibmas desa sumurkondang, Aipda Ali Nurdin turut serta membantu warga gotong royong dalam proses pembuatan Drainase. Bertempat di Dusun Serang RT 010/004 Desa Sumurkondang Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Jumat (25/11/22)

Di lokasi pembangunan, tampak sejumlah warga melaksanakan pembangunan drainase. Aipda Ali Nurdin Bhabinkamtibmas desa sumurkondang Kecamatan klari karawang tampak memberikan semangat kepada seluruh warga yang turut dalam proses pembangunan drainase Tersebut.

“Apa yang saya lakukan ini merupakan wujud transformasi masyarakat terhadap polri, sesuai arahan Kapolres karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR Kami harus selalu humanis dalam melaksanakan tugas,menjaga keakraban dan keharmonisan dengan warga binaan. Serta ringan tangan membantu warga dalam hal apapun,” ujar Aipda Ali

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Caranya, dengan tetap mendisiplinkan diri menerapkan Protokol Kesehatan di dalam aktivitas sehari-hari. Bagi warga yang belum divaksin, segera mendaftarkan diri untuk divaksin.

Sementara itu, Kapolsek klari Kompol. Hidayat. SH mengatakan, melalui upaya Bhabinkamtibmas mengingatkan warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, karna Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Satuan Teritorial, harus memberikan kontribusi nyata, untuk membantu dan meringankan beban masyarakat. Terutama, di masa pandemi Covid-19,” sebut Kapolsek klari Kompol. Hidayat. SH

( Lx )