Dukung Pertandingan Sepak Bola Kades Pananjung Cup, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mantafkan Persiapan Pengamanan

Cangkuang – Untuk mendukung pelaksanaan pertandingan sepak bola dalam rangka Kejuaraan “Kades Pananjung Cup”, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 22 Agustus 2023.

Serda Dian Kartiwa Babinsa Koramil 2409/Banjaran dan Bripka M. Ramadan Bhabinkamtinmas Polsek Cangkuang, Terus berkoordinasi dengan pelaksana pertandingan.

“Kami berdua hadir dilapangan Sadewata Perum Parken Blok G Desa Pananjung kemarin untuk mempersiapkan Pengamanan pembukaan Kejuaraan tersebut,” ujar Ramdan, Selasa,(22/8/2023l

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa menurut Undang-Undang Negara No. 2 Tahun 2002, bahwa Kamtibmas Negara ada ditangan Kepolisian.

“Tentunya dalam pelaksanaannya mustahil kita lakukan sendiri, dengan terus bersinergi bersama TNI dan seluruh potensi masyarakat lainnya, In Shaa Alloh Kamtibmas akan terpelihara dengan baik, aman dan Kondusif.

Dalam pengecekkan kesiapan dumulainya Pelaksanan Kegiatan pertandingan tersebut, kami cek satu persatu lapangan maupun perangkat pelaksana pertandingan, agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar, pungkasnya.

“Terakhir kami menghimbau kepada Seluruh Club dan warga masyarakat, mari kita sama-sama sukseskan pertandingan Kades Pananung Cup 2023 ini agar berjalan dengan aman dan Kondusif. pungkasnya.