Dumas Keliling Quick Wins Presisi Polri dan Penilaian Lomba K3 Kecamatan Sumedang Selatan dalam Rangka Hut RI ke-78 di Kelurahan Cipameungpeuk

SUMEDANG SELATAN – Dalam rangka merayakan HUT RI yang ke-78, Kelurahan Cipameungpeuk, Kecamatan Sumedang Selatan menggelar berbagai kegiatan, termasuk penilaian perlombaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tingkat kecamatan serta pelaksanaan program Quick Wins Presisi oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Kamis, 10 Agustus 2023.

Dalam acara penilaian perlombaan K3 tingkat kecamatan Sumedang Selatan, dipimpin Camat Sumedang Selatan didampingi Kapolsek Sumedang Selatan Para juri yang terdiri dari ahli K3 memberikan penilaian yang cermat terhadap pelaksanaan protokol dan langkah-langkah keselamatan yang dijalankan oleh masing-masing peserta.

Sementara itu, Polri turut berperan aktif dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi dengan fokus pada peningkatan pelayanan publik dan penanganan masalah keamanan di wilayah Sumedang Selatan.

Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Sumedang Selatan, mengungkapkan “komitmen Polri dalam mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan dan menyediakan layanan yang optimal untuk masyarakat. “Kami siap mendukung segala upaya dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh warga Sumedang Selatan,” tegas Kapolres.

Perayaan HUT RI yang ke-78 di Kelurahan Cipameungpeuk, Kecamatan Sumedang Selatan, membuktikan bahwa kolaborasi antara Polri, masyarakat, dan instansi terkait dapat menghasilkan berbagai kegiatan positif yang turut mendorong peningkatan kualitas hidup dan keamanan bagi seluruh warga Sumedang Selatan.