Ebeh Halim Berikan Apresiasi Kepada Pemkab Karawang Mengundang Langsung Apel Dan Rapat Paripurna

Karawang, beritatandas.id –

H.Abdul Halim Sukhaeri SH Kepala Desa Duren yang juga sebagai Ketua DPD Papdesi Jawa Barat merasa bangga dan mengapresiasi Pemkab Karawang karena seluruh Kepala Desa sudah diikutsertakan dalam upacara HUT Kabupaten Karawang ke-389 Tahun.

“Dihari jadinya kota Karawang ini, kami merasa diakui oleh pemkab untuk diikutsertakan dalam Apel dan Rapat Paripurna di DPRD,” ujar Ebeh Halim sapaan akrab Kades Duren tersebut saat ditemui, Rabu (14/09/2022).

Dikatakannya, Kami apresiasi dalam upacara tersebut yang mengundang secara langsung seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Karawang.

“Pelaksanaan upacara terlihat hangat, karena Papdesi dan Apdesi ditugaskan menjadi petugas apel upacara, pembacaan Undang undang dari PAPDESI dan pembacaan teks Pancasila dari APDESI,” kata Ebeh Halim.

Ebeh Halim juga menyelipkan doa di hari jadi Kabupaten Karawang yang ke-389 Tahun, yang mana berharap Kabupaten Karawang akan lebih maju.

“Dihari jadi ke 389, kami berharap Karawang menjadi kabupaten yang lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera, Karawang Waluya, Tohaga Raharja,” harapnya.

(Lex)