edukasi pelajar, Bhabinkamtibmas Desa Mayung Polsek Gunung Jati Polres Ciko Berikan Motivasi

Polsek Gunung Jati – Polres Cirebon Kota,– Bhabinkamtimas Desa Mayung Aipda Purwoko sambangi anak Sekolah SMKN 1 Gunungjati untuk memberikan motivasi dan semangat belajar, Kamis ( 25/05/2023 )

Bhabinkamtibmas Ds Mayung Aipda Purwoko menyambangi anak sekolah SMKN 1 Gunungjati yang sedang nongkrong di salah satu warung milik warga di waktu istirahat.

Adapun tujuan bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi bangsa.

Memberikan himbauan kepada siswa agar disiplin dan tidak melakukan pelanggaran yang berdampak kepada diri sendiri, Serta mengingatkan kepada pelajar yang berangkat ke sekolah yang menggunakan kendaraan bermotor supaya tertib, lengkapi helm dan surat kendaraan, pihak kepolisian tidak membenarkan sebelum mendapat SIM C Siswa/i dapat mengendarai kendaraan bermotor untuk pergi ke sekolahannya.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH melalui Kapolsek gunungjati Akp Moch Qomaruudin ,SH.MH mengatakan bahwa bhabinkamtibmas harus mampu menjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk anak sekolahan guna memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Dan Dengan seringnya bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan kepada anak sekolahan, dapat mencegah adanya aksi tawuran antar pelajar.” Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH