Edukasi Warga, Satgas Ops Zebra Lodaya Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Brosur

Kota Sukabumi – Satgas (Satuan Tugas) Operasi Zebra Lodaya Polres Sukabumi Kota membagikan ratusan brosur dan stiker ajakan mematuhi peraturan Lalulintas kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Sabtu (9/9/2023).

Selain itu, belasan spanduk imbauan kamseltincarlantas dan ajakan untuk mematuhi peraturan Lalulintas dipasang di beberapa lokasi strategis yang mudah ditemui para pengguna jalan.

Kepala Pusat Pengendali Operasi Zebra Lodaya Polres Sukabumi Kota, Akp Eryda Kusumah mengatakan, kegiatan yang dilakukan salah satu Satgas Operasi Zebra Lodaya tersebut merupakan upaya preemtif sekaligus bentuk edukasi bagi masyarakat.

“Ini adalah upaya preemtif sekaligus bentuk edukasi yang lakukan di tengah Operasi Zebra Lodaya 2023. Untuk hari ini, kami membagikan sebanyak 300 lembar brosur dan stiker serta memasang 15 buah spanduk imbauan kamseltibcarlantas di beberapa lokasi strategis yang mudah ditemui para pengguna jalan,” kata Eryda kepada awak media.

“Tentunya kami berharap, brosur maupun stiker serta spanduk ini bisa menjadi pengingat bagi para pengguna jalan untuk selalu patuh terhadap peraturan Lalulintas sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan maupun fatalitas kecelakaan Lalulintas,” sambungnya.

“Mari sama-sama kita budayakan disiplin dan tertib berlalulintas untuk mendukung terciptanya Kota Sukabumi yang kondusif.” pungkasnya.