F-PKB Dapat Penghargaan Kinerja Terbaik, H Oleh Soleh dan Hj Yuningsih Juga Dianugerahi Penghargaan BK Awards 2021

Bandung, beritatandas.id – Fraksi PKB DPRD Jawa Barat mendapatkan penghargaan “Kinerja Fraksi dengan Kehadiran Terbaik Dalam Setiap Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat Tahun Sidang 2020-2021” dalam Badan Kehormatan Awards di Intercontinental hotel di Bandung Kamis, 17 Maret 2022 malam.

Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Barat Sidkon Djampi mengucapkan syukur atas raihan prestasi Fraksi Kinerja Terbaik yang selama dua kali berturut-turut diterima oleh fraksi yang dipimpinnya.

“Tadi malam menerima penghargaan dua tahun berturut-turut untuk kategori dengan kinerja terbaik kehadiran rapat paripurna dan sebagainya, kami mengucapkan syukur alhamdulillah,” kata Sidkon Djampi kepada awak media pada Jumat, 18 Maret 2022.

Raihan prestasi Fraksi Kinerja Terbaik berturut-turut ini menurut Sidkon tidak terlepas dari kekompakan dalam Fraksi PKB selama ini

“Saya berterima kasih kepada kawan-kawan fraksi yang kompak, mudah-mudahan selamanya penghargaan ini kami persembahkan khusus untuk masyarakat Jawa Barat dengan satu harapan semoga kedepan fraksi PKB akan lebih baik lagi,” ujarnya.

“Semoga jumlahnya akan bertambah karena mendapat dukungan dari masyarakat Jawa Barat secara luas dengan bertambahnya kursi di Fraksi PKB,” sambung Sidkon.

Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Jabar ini mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin dan Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda.

“Dan semuanya yang selama ini terus memotivasi kami di Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat kami bertekad untuk meningkatkan kinerja kami sebagai wakil rakyat,” ungkapnya

“Dan akan terus bekerja giat ikhlas untuk Jabar juara lahir batin semoga juga tahun-tahun kedepan kami akan mendapatkan lagi prestasi bukan aja di internal tapi di eksternal juga pada intinya itu terima kasih,” papar Sidkon.

Di samping itu, dua anggota fraksi PKB Jawa yakni H. Oleh Soleh dan Hj. Yuningsih juga memperoleh penghargaan dalam BK Awards ini.

H. Oleh Soleh yang merupakan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat mendapat penghargaan terbaik dalam BK Awards ini.

Sementara Hj Yuningsih mendapat penghargaan dalam kategori 10 Anggota Dewan Terbaik 2021.

“Saya sangat bangga dan bersyukur karenanya atas raihan penghargaan ini, saya juga ucapkan terima kasih kepada semuanya, kami persembahkan penghargaan ini untuk seluruh masyrakat Jawa Barat,” kata Oleh Soleh.***

Redaksi