Gandeng Dewan Provinsi, PKB Subang Bagi Makanan

beritatandas.id, SUBANG – Menggandeng anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H Nasir, DPC PKB Subang lakukan giat rutin bagi nasi box untuk buka atau foodbank. Giat itu seperti biasa dilakukan pada hari Jumat (23/4/2021).

Box berisi makanan dan minuman yang disiapkan PKB dibagikan tidak jauh dari kantor DPC PKB Subang. Satu per satu makanan dan minuman dibagikan kepada pengguna jalan, mulai dari tukang ojek, pejalan kaki, sopir angkot, pesepeda sampai kendaraan pribadi.

Menurut Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PKB H Nasir, foodbank merupakan giat wajib yang dilakukan oleh seluruh anggota dewan PKB dan DPC. Karena inisiator giat tersebut adalah ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda.

“Semoga bermanfaat untuk warga Subang,” ujar Nasir dalam giat tersebut beberapa waktu lalu.

Ketua DPC PKB Subang, Zaenal Mutaqin, foodbank yang dilakukan PKB merupakan suluk politik. Dan di Subang ribuan paket sembako, nasi kotak dan minuman dibagikan kepada masyarakat selamat bulan Ramadan.

“Selain dilakukan di sekitar kantor DPC PKB Subang, seluruh dewan PKB Subang juga melakukan hal serupa di tiap dapil,” bebernya.

Karenanya, apa yang dilakukan PKB diharapkan bisa benar-benar memberikan manfaat kepada masyarakat, terlebih di bulan Ramadan yang saat ini dalam kondisi Covid-19.

“Selain mendukung kebijakan-kebijakan yang pro terhadap masyarakat. Giat ini menjadi bukti nyata bahwa PKB peduli masyarakat,” pungkasnya.

Redaksi